Kadis Inspektorat Kabupaten Serang Masih Bungkam Soal Kejanggalan Pembangunan Gedung Kantor Kecamatan

SERANG~PNews~ Soal di temukan nya kejanggalan dan dugaan ketidak sesuaian tentang proyek pembangunan gedung kantor kecamatan cikeusal yang berlokasi di Kp. Cirogol Desa Cikeusal Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang – Banten kepala dinas Inspektorat kabupaten Serang saat di konfirmasi tidak menjelaskan apa apa (Bungkam)

Pasalnya saat di pintai tanggapan melalui pesan Whatsapp terkait berita yang sudah diterbitkan sang kadis tidak memberikan tanggapan berikut para staf, kasi dan lainnya.

Diketahui proyek pembangunan gedung kantor kecamatan Cikeusal bersumber dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Serang dengan Jumlah anggaran Rp 3,324,662,879,06. ( Tiga milyar tiga ratus dua puluh empat juta enam ratus enam puluh dua ribu delapan ratus tujuh puluh sembilan koma nol enam rupiah). Dengan waktu pelaksanaan 180 ( seratus delapan puluh) hari kalender. Pelaksana PT GH2.

Sampai berita ini di terbitkan tim Perkasa Group masih mencoba untuk mengkonfirmasi pihak pihak terkait termasuk Bupati Kabupaten Serang.

Red/Tim

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours