Lagi!!!! KOBRA Banten Layangkan Surat Somasi ke PT Pokphan

PERKASANUSANTARA.COM Serang | Lagi-lagi Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Komunitas Bersatu Rakyat Banten ( KOBRA- BANTEN) Layangkan surat Somasi terhadap Perusahaan Peternakan milik PT Pokphan yang berlokasi di Kp. Ranca Hideng Desa Wirana Kec. Pamarayan Kabupaten Serang- Banten.

Mendapatkan informasi dari masyarakat Sidik S,Pd selaku ketua umum LSM KOBRA Banten, dirinya mengungkapkan ke prihatinannya kepada masyarakat di sekitar peternakan yang terdampak dari ternak tersebut.

“Saya sangat prihatin mendengar keluhan dari pada masyarakat yang hanya mendapatkan kompensasi 1kg telur setiap tahunnya dari perusahaan ternak tersebut, terus CSR nya slama ini kemana”,ucap Sidik ke awak media pada selasa 03/10/2023.

Dikatakan Sidik selain hanya telur 1kg masyarakat juga pernah mengajukan permohonan perbaikan jalan ke pihak perusahaan yang rusak karna di akibatkan oleh kendaraan yang hilir mudik ke perusahaan membawa pakan maupun telur.

“Selaku lembaga swadaya masyarakat kami atas nama LSM KOBRA Banten, kami sudah melayangkan surat somasi ke pihak perusahaan tapi sampai saat ini belum ada respon dari pihak perusahaan”, tambahnya.

Lebih lanjut Sidik juga menegaskan pihaknya mengecam akan membawa masalah ini ke ranah yang lebih tinggi dan tak segan segan akan membuat aksi bila masalah ini tidak diindahkan oleh pihak perusahaan maupun pemerintah kabupaten serang.

“Bila tidak diindahkan kami bersama masyarakat akan membuat aksi”, pungkasnya.

Sampai berita ini di muat awak media masih mencoba mengkonfirmasi pihak pihak terkait.

Reporter ; Wahyu Ceko/Suganda

Editor ; Red 06

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours