Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 0602-04/Taktakan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kota Serang – PNews ~ Mewakili Komandan Koramil (Danramil), Sersan Kepala (Serka) Widodo Babinsa Koramil 0602-04/Taktakan Kodim 0602/Serang, menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H Tahun 2023, bertempat di Masjid Darul Falah Lingkungan Cigabus Kelurahan Taktakan Kecamatan Taktakan Kota Serang Provinsi Banten, Sabtu (24/09/2023).

Pelaksanaan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H tersebut, dihadiri oleh Forkopimcam, Aparat Pemerintah Kelurahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Serka Widodo menjelaskan bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445, menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi antar umat Islam, selain itu untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

” Disampaikan ucapan terima kasih atas undangan yang diberikan, kepada Koramil 0602-04/Taktakan, kehadiran kami di acara ini adalah mewakili Danramil 0602-04/Taktakan, yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain,” pungkasnya.

Lanjutnya jadikanlah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, sebagai wahana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua, kepada sang pencipta yaitu Allah SWT.
Bahkan lebih dari itu, dengan adanya kegiatan peringatan ini, hendaknya kita selalu meneladani Rasulullah baik dari sikap, perilaku dan Budi pekerti yang baik.

” Seperti ceramah yang sudah didengarkan bersama, hendaknya kita terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, dalam menjalankan Sunnah Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. Harus dapat diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.

(Pendim 0602/Serang)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours