ANBK SMPN 1 Pamarayan Berjalan Lancar

SERANG- PNews – SMP Negeri 1 Pamarayan yang berada di jalan Blok Pekalongan Desa Pamarayan Kabupaten Serang, sukses melaksanakan kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer(ANBK). Adapun ANBK tersebut dilaksanakan sejak hari Senin tanggal 18-9-2024 hingga 19-9-2023.

Menurut penuturan Kepala sekolah SMPN 1 Pamarayan Sukardiyana Mpd., “Di tahun 2023 ini pelaksanaan ANBK terbagi dari dua sesi, yang di ikuti 45 siswa kelas delapan (8) dengan lima (5) siswa cadangan, dipilih dengan sistem dari Kemendikbuddikti Jakarta.”

“Pelaksanaannya dilaksanakan selama dua hari yaitu, untuk tanggal 18 September 2023 dengan materi literasi dan survey karakter. Sedangkan untuk dihari kedua tanggal 19 September 2023 mengenai, numerasi dan survey lingkungan sekolah,” tutur Sukardiyana.

Ditambahkan oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Pamaryan, kegiatan asesmen nasional berbasis komputer(ANBK) ini, diawasi langsung oleh pengawas silang dari SMPN 3 Pamarayan dan SMPN 4 satap Pamarayan.

“Saya berharap, semoga hasil dari asesmen nasional berbasis komputer ini di SMPN 1 Pamarayan bisa lebih baik di tahun sebelumnya,” imbuhnya.

Dan Alhamdulillah di tahun 2023 pelaksanaannya sesuai yang di harapkan, berkat kerjasama dari team kerja, bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

reporterv: Nono. PN 02

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours