Rapat Kerja Konsolidasi Awak Media Perkasa Group

SERANG – PERNUS.COM – Segenap jajaran Pengurus dan wartawan Media Perkasa Group mengikuti rapat kerja untuk tujuan konsolidasi internal. Rapat diadakan di Markas Redaksi Perkasa Group, Desa Bojongloa Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang Banten, Rabu (6/9/23) siang.

Konsolidasi diadakan setelah berpulangnya Pemimpin Redaksi dan Ketua YLKBH Cakra Buana Perkasa, sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi.

Rapat konsolidasi ini juga bertujuan melakukan evaluasi untuk seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini, guna memperbaharui identitas pewarta dan menata ulang kinerja pewarta, serta menyusun rencana kegiatan di lapangan. 

Pada kesempatannya, Pimpinan Perusahaan Sri Pratini Tungga Dewi, yang lebih akrab Bunda Dewi, menekankan kepada seluruh awak media untuk selalu belajar dan menyajikan berita-berita yang update dan berimbang. Untuk para jurnalis, jangan ketinggalan berita dan informasi serta selalu bertindak humanis, realistis, saat melaksanakan tugas di lapangan. 

“Agar melaksanakan tugas di lapangan bersikap secara humanis, realistis, sabar dan hindari tindakan kekerasan. Jangan bertindak arogan terhadap narasumber atau masyarakat, sajikan berita yang akurat jangan hoax atau opini,” tambahnya.

Di tempat yang sama Pimpred. Eddy Yusuf, dalam arahannya mengatakan, bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan sebagai analisa dan evaluasi kegiatan. Tujuannya tidak lain untuk mengetahui apakah ada hambatan, dan kalau ada seperti apa, maka sama-sama dicarikan penyelesaiannya.

“Pertemuan seperti ini dapat mempererat hubungan silahturahmi antar awak media Perkasa Group, untuk mempersatukan pemikiran demi kemajuan Perkasa Group kedepannya,” ujar Eddy.

Diimbuhkannya, ini waktu yang tepat untuk kita diskusi, saya juga ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para pewarta, ke depan harus lebih banyak lagi yang hadir, agar dapat menyegarkan kembali semangat juang, semangat membangun diri di dalam Perkasa group. Sebab, perkasa tidak lebih sebagai sarana untuk belajar, memperluas wawasan, yang didapat dari dialog inter aktif sesama pewarta dan redaksi.

“Sesekali jangan cepat merasa puas, belajar dan belajarlah,” Pesan Pimpred.

Perkasa Group terdiri media online dan Cetak, PerkasaNews.Com – Perkasa Nusantara.Com dan Yayasan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (Cakrabuana Perkasa).

Turut hadir dalam acara tersebut Pimpinan Perusahaan (Dewi), Pimpred (Eddy Yusuf, SH), Dewan Redaksi (Aman Sarif), Kabiro Lebak (Hadi), Kabiro Serang (Wahyu), Editor (Idris – Akmal), Korlip (Ading), dan para wartawan Perkasa lainnya. 

Acara berjalan lancar di lanjutkan diskusi ringan dan ramah-tamah.

Pewarta: Akmal

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours