Nasi Tumpeng Tidak Lepas dari Rangkaian Semarakan HUT RI ke 78 di Cikeusal

PERKASANUSANTARA.COM Serang – Demi memeriahkan HUT RI ke78 Tim Pelaksana kegiatan mengadakan lomba Nasi tumpeng spesial HUT RI, yang mana pesertanya dari 17 Desa yang ada di Kecamatan Cikeusal, kamis 17/08/2023.

Bertempat di aula kantor PGRI Cikeusal, Desa Sukaratu, telah di laksanakan penjurian nasi tumpeng hasil kreativitas peserta para kader dari masing masing Desa.

Diketahui untuk juri dalam perlombaan nasi tumpeng tersebut adalah tim TP PKK Kecamatan dan dibantu dari Polsek dan Koramil 09 Cikeusal.

Damanhuri M,Pd ketua pelaksana kegiatan sekaligus ketua PGRI Cikeusal dalam kegiatan menyampaikan terimakasih kepada semua elemen masyarakat, OPD, Dan Lembaga yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini.

“Terimakasih kepada semuanya yang sudah terlibat dan berkontribusi, hingga acara HUT RI ke 78 ini bisa berjalan lancar dan tidak terkendala suatu halangan apapun”, ucapnya.

Dikatakan Damanhuri lomba nasi tumpeng ini adalah rangkaian HUT RI dengan tujuan meningkatkan kekompakan dan kreativitas para kader dari 17 desa yang ada di kecamatan Cikeusal, dan untuk jurinya sendiri dari TP PKK kecamatan Cikeusal dan hasil dari pada penjurian akan di sampailan di malam acara puncak nanti untuk pembagian hadiah .

Terpantau dalam kegiatan hadir dalam acara Camat Cikeusal, Sekmat Cikeusal,TP PKK Kecamatan Cikeusal,Posek Cikeusal, Koramil 09 Cikeusal, para kepala Desa dan para kader.

Ref : Wahyu

Editor : P06

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours