Implementasi Kurikulum Merdeka Untuk Kepala Sekolah dan Guru Kelas 2 dan Kelas 5 tahun 2023.

Perkasanews.com Serang, Dinas Pendidikan dan Kenbudayaan Wilayah Kecamatan Pamarayan, implementasikan kurikulum merdeka diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah, dan Guru klas 2 dan kelas 5, bertempat di gedung PGRI pada hari selasa, 08/08/2023.

Jati Suarsono, dari BPMD Provinsi Banten, selaku nara sumber mengatakan kegiatan ini selama 3 hari, dihari pertama dalam paparannya menyampaikan tujuannya adalah, mendampingi sekolah dalam membaca rapot sama menyusun TPJ, sehingga sekolah ini untuk tahun anggaran besok sesuai dengan rapotnya. harapan sayan insya allah Pamarayan bisa menghijaukan yang merah.” Paparnya.

Ketika Perkasa Nusantara.com meminta keteranga kepada ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah ( K3S ), terkait kegiatan tersebut, Ketua K3S Suwitno S.Pd., mengucapkan terima kasih kepada nara sumber dan semua yang terlibat, menjeaskan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan pemanfaatan Patfom Merdeka Mengajar, Implementasikan Kurikulum Merdeka tujuannya adalah, meningkatkan kompetensi pendidik yaitu guru kelas 2 dan kelas 5 karena, di tahun ini kurikulum merdeka untuk kelas 2 dan kelas 5, manfaatnya adalah, meningkatkan kompetensi atau pengetahuan guru kelas 2 dan kelas 5 agar memahami implementasi kuri kulum merdeka, dan terkait kurikulum merdeka mengajar, itu harapan kami.Selain itu harapan kami juga, bisa di implementasikan di sekolah masing masing sehingga IKM tidak dijadikan barang yang tabu atau barang langka, kemudian nanti guru gurunya bisa melaksanakan IKM di sekolahnya masing masing.” Ujar Witno. Reporter: Aman Sarip. Acara berlangsung lancar dan masih berlanjut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours